Favorit of Gossip Girl


Pernah ngerasa lihat gambar cowok ganteng di atas ini? Well, his name is Ed westwick. One of the Gossip Girl's star. Suka ama artis dan nyariin gambarnya di internet mungkin udah ga jaman lagi kali ya buat cewek dengan umur 20 seperti saya ini. Waktu kecil, saya suka banget sama Mark Westlife. Saking sukanya, saya suka beli majalah supaya bisa dapet posternya. Tapi berhubung saya masih SD, dimaafkan lah ya.

But, I am too old to do the same thing today. Sayangnya, mas ed ini terlalu cakep untuk dikacangin dan dilewatkan begitu saja. Akhirnya, munculah insting alamiah saya sebagai seorang wanita muda penuh passion, mengulik-ngulik gugel dan utub demi mendapat gambar dan video mas yang ganteng ini. :*

ah, ed, kamu kenapa oyee banget sih?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Journey to be a Star (Danone Management Trainee Recruitment Phase)

My Chevening Journey

Perpisahan Kelas Bahasa Jepang