Diah's Cleaning Day

Di dalam kamar yang berantakan, terdapat jiwa yang galau.

26 September 2011. Hari bersejarah dalam kehidupan saya. Saya memutuskan untuk menunaikan kewajiban sebagai penghuni dorm yang baik dengan bersih-bersih.
Tidak hanya kamar sendiri, tapi satu unit saya embat.
Kamar mandi, toilet, kamar ngaca, ruang makan, tempat masak. Semua saudara-saudara, saya gasak dengan semangat 45! Banzai!

Saya tergolong orang yang jarang bersih-bersih kamar karena saking sibuknya merasa kalau tidak ada yang berantakan dengan kamar saya.


Ruang ngaca yang saya gasak habis


Kamar mandi dan toilet yang saya lap-lap dengan seksama. Kalau kamar mandinya aja kotor, gimana mandinya mau bersih. ;p



Menunggu unit yang kosong terisi kembali.

(Setelah) bersih-bersih adalah perasaan paling menyenangkan se dunia.
Salam bersih dari B25 :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Journey to be a Star (Danone Management Trainee Recruitment Phase)

My Chevening Journey

Perpisahan Kelas Bahasa Jepang