Linkin Park World Tour Concert 2011 - Jakarta Indonesia

Jadi ceritanya, kemarin tanggal 21 September 2011, band favorit saya sepanjang masa dateng ke Jakarta dalam rangkaian World Concert mereka.
Ini adalah kali kedua, LINKIN PARK, menyambangi Indonesia. Pertama kali, kalo ga salah waktu saya SMP. Dan lagi-lagi, saya melewatkan kesempatan buat nonton Chester dkk nyanyiin lagu-lagu jagoan mereka.

Despite the fact kalo saya ga begitu suka lagu-lagu di album mereka yang terbaru, tapi saya tetep pengen liat gimana bang Han dkk manggung. Saya masih inget pertama kali kenal LP waktu kelas 2 SMP. Dan sejak saat itu, sampe sekarang, saya ga pernah bosen dengerin lagu mereka.

Dan yang lebih miris lagi, waktu searching tentang LP World Tour Concert, saya jadi tahu kalo tanggal 11 September kemarin mereka juga baru aja konser di Jepang. Tepatnya di Chiba Perfecture, ga jauh dari Tokyo. Miris kayak diiris-iris. Seandainya saya tahu, udah dipastikan saya bakal tinggal lebih lama di Tokyo buat nontonin Bang Mike Shinoda. Kalo aja saya tahu, kaloooo aja. T___T

Lama saya menyesal dan merenung, tapi toh ga ada gunanya. Bang rob dkk udah melaju ke negara lain buat ngelanjutin konser mereka. Ati-ati di Jalan ya abang-abang LP.
Besok dateng lagi ke Indonesia. Kali itu, saya janji saya akan berusaha keras buat bisa nonton kalian. I lope you pul, Linkin Park! :)

I lope you pul Kang Chester, Brad, Rob, Phoenix, Han, and Mike Shinoda :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Journey to be a Star (Danone Management Trainee Recruitment Phase)

My Chevening Journey

Perpisahan Kelas Bahasa Jepang